🧠 BTW, semua strategi bikin konten yang disukai AI Meta + disukai audience ada di dalam:
Ad Content Masterclass:
Sebuah program lanjutan untuk bantu kamu bikin konten iklan yang direct to sales.
Ada penawaran khusus untuk kamu yang join lewat halaman ini.
⬇️ Scroll ke bawah buat lihat detail Masterclass-nya.
Bukan kata kami. Tapi kata para ahli dan platform-nya langsung.
Sekarang…
Konten iklan Anda akan jadi penentu utama:
👦🏻 Orang-orang seperti apa yang akan dapat iklan Anda?
📉 Apakah iklan Anda di-skip atau ditonton?
🛒 Apakah orang cuma lihat, atau beneran beli?
Iklan Anda akan terus jadi beban 😔, bukan investasi.
Brand Anda akan terus kalah bersaing & buang-buang budget di platform yang makin kompetitif.
Di modul ini, Anda akan belajar:
Kalau Anda ingin iklan dilihat lebih banyak orang (tanpa boros budget), maka ini salah satu game changer-nya.
Banyak bisnis gagal menjual bukan karena produknya buruk, tapi karena pesan pemasarannya salah sasaran.
Di sini, Anda akan memahami 4 tahapan kesadaran pelanggan (Completely Unaware hingga Fully Aware).
Ini adalah pondasi penting agar iklan Anda langsung “nge-klik” di kepala calon pembeli.
Dari konten product demo, perbandingan bad product vs my product, konten drama, hingga proses produksi, — semuanya kami kupas satu per satu jenis konten iklan yang paling banyak menghasilkan penjualan.
Ada 20 jenis konten yang akan dibahas.
Anda dapat menentukan mana yang paling cocok untuk bisnis Anda
Kadang bukan produknya yang harus diubah, tapi cara kita menjualnya. Di modul ini Anda akan diajak mengeksplorasi berbagai product angle yang bisa membuat calon pembeli langsung tertarik.
Disertai walkthrough untuk menggali fitur produk yang sangat mudah Anda ikuti.
Kenapa harus menebak-nebak kalau Anda bisa melihat apa yang sudah berhasil?
Pelajari cara menganalisis iklan kompetitor, menemukan pola konten yang winning, lalu adaptasi untuk produk Anda.
Strategi ini mempercepat hasil tanpa harus selalu mulai dari nol.
Konten yang powerful dimulai dari brief yang baik.
Modul ini akan membimbing Anda menyusun brief iklan untuk kemudian dikembangkan menjadi copy dan content yang menghasilkan sales tinggi.
Punya produk bagus tapi respon iklannya sepi?
Anda butuh copy yang menjual. Di modul ini Anda akan belajar pola menulis iklan yang terbukti membuat orang berhenti scroll, tertarik, dan akhirnya take action.
Bisa dengan mudah Anda ikuti tanpa perlu jadi penulis profesional.
Pake HP aja, kamera biasa, tapi hasilnya di atas rata-rata.
Pelajari cara mengambil footage yang efektif untuk iklan—tanpa ribet dan tanpa harus punya alat mahal.
Fokus pada teknik-teknik simpel yang bisa langsung Anda terapkan.
Nggak punya tim produksi atau alat? Anda tetap bisa bikin iklan yang menjual.
Di modul ini, Anda akan diajari cara membuat konten iklan menggunakan beberapa metode yang low cost dan high impact.
Editing bukan cuma soal estetika—tapi soal konversi.
Anda akan belajar teknik editing khusus untuk iklan yang dirancang agar penonton tidak skip:
Bikin iklan Anda jauh lebih hidup dan meyakinkan.
Kita akan membedah secara detail salah satu konten iklan yang berhasil mencetak penjualan hingga 2 Miliar Rupiah dalam rentang waktu 1 bulan—apa strateginya, bagaimana eksekusinya, dan kenapa bisa begitu powerful.
Ini bukan teori, tapi contoh nyata yang bisa Anda adaptasi langsung untuk bisnis Anda sendiri.
Setelah handle budget iklan lebih dari Rp 10 milyar, generate sales through ads lebih dari Rp 50 milyar, serta menciptakan 100+ ad creative untuk puluhan brand di berbagai industri—mulai dari skincare, fashion, B2B, SaaS, sampai digital product, Arbito menemukan satu kesimpulan penting:
“Di tahun 2025, performa iklan—terutama di Meta Ads dan TikTok Ads—nggak lagi ditentukan hal teknis. Yang paling berpengaruh? Kreatif iklannya.”
Dan lewat Masterclass ini, Arbito membuka semua insight, framework, proses kreatif, dan real study case yang terbukti works—agar Anda bisa menghasilkan iklan yang lebih relevan, persuasive, dan tentunya: menghasilkan sales.
Apalagi yg punya produk bagus tapi bingung gimana bikin konten iklannya
Yang pengen ngiklan lebih efektif dan meningkatkan sales di ads-nya
Biar bisa produksi ads yang tepat sasaran dan berimpact ke sales
Tambah skill dan insights biar iklan Anda lebih fokus ke conversion, bukan cuma awareness
Konten lebih relevan, powerful, dan disukai audiens
yang mau / sering pasang ads. Di sini Anda akan taklukkan cara bikin konten iklannya agar sales Anda meroket 🚀
Akses ke komunitas eksklusif di WhatsApp bersama para Digital Marketer dan Ads Strategist lainnya. Buat diskusi-diskusi seputar materi dan berbagi insights menarik seputar ad, content, dan digital marketing.
Sebuah spreadsheet berisi blueprint, checklist, poin-poin, dan resources untuk membuat winning ads. Detailnya silahkan cek disini
Template strategis untuk produksi konten iklan mingguan—mulai dari menentukan tahap awareness audiens hingga merancang gaya visual yang disukai algoritma Meta. Pendekatan ini bikin Anda berpikir seperti ad strategist: lebih terstruktur dan relevan.
Total Masterclass Value:
Rp 4,350,000
Biaya normal join Ad Content Masterclass
Rp 395,000
🔻 Harga Spesial buat yg join lewat page ini:
(untuk 100 students pertama aja 🚨)
295rb ✅
+ Akses Course Lifetime
+ Bonus Update Materi & Studi Kasus
+ VIP Community: Grup Diskusi & Bimbingan
Begitu lewat 100 students, harga naik jadi 345rb
✅ Yuk, mumpung masih ada sisa kursi
Anda akan diberikan akses ke member area. Di sana, Anda dapat mengakses semua video pembelajaran beserta bonus-bonusnya.
Selain itu, sistem pembelajaran kelas ini bersifat self-paced, menyesuaikan kecepatan Anda dalam belajar.
Anda bisa pause dan ulang pembelajarannya kapanpun dimanapun asalkan ada koneksi internet.
Sangat bisa! Seluruh materi dalam kelas ini dijelaskan dengan bahasa sederhana dan dirancang agar cocok untuk diikuti pemula sekalipun.
Ultimate Winning Ad Blueprint (UWAB) adalah tools praktis — semacam Google Sheets super lengkap berisi formula, referensi, dan checklist untuk bantu Anda bikin konten iklan yang winning.
Sedangkan Ad Content Masterclass (ACM) adalah versi level-up-nya.
📽️ Di sini Anda akan belajar cara berpikir & proses kreatif di balik semua formula itu — dalam bentuk video-based learning, lengkap dengan:
Penjelasan mendalam tiap tahap (dari riset, copywriting, produksi, sampai editing)
Contoh-contoh nyata dan study case iklan yang performanya tinggi
Walkthrough strategi produksi bahkan kalau Anda nggak punya tim yg gede
Jadi kalau UWAB adalah “alat”, maka ACM adalah “otak”.
Kalau “otak”nya udah bagus, Anda bisa pakai alat apapun untuk tempur kan.
Dan karena kamu sudah punya UWAB, kamu akan lebih cepat nyambung saat mengikuti Masterclass ini ✅
100% Bukan! Ini hasil dari jungkir balik kami di lapangan.
Real experience + observation + update resmi terbaru.
Semua materinya bisa kami pertanggungjawabkan.
Untuk Anda yang join sekarang, tidak ada.
Anda cukup bayar sekali saja dan akan mendapatkan akses lifetime, termasuk jika ada tambahan materi dan sesi live webinar.
Namun, hal ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung demand yang ada.
Maka dari itu, join kelasnya sekarang agar Anda mendapatkan akses lifetime.
Untuk bimbingan secara personal atau 1-on-1 belum ada. Namun Anda bisa tanya-tanya dan diskusi di grup komunitas bersama.
Betul, untuk akses video masterclass -nya adalah lifetime, bisa Anda akses selamanya.
Untuk akses grup komunitas pun sama kecuali jika terjadi force majeure atau ada keadaan yang tidak diduga/memaksa.
Materi di kelas ini bersifat universal dan bisa diterapkan ke berbagai jenis industri dan produk.
Kelas ini fokus pada panduan step by step dalam membuat konten iklan yang benar-benar menghasilkan sales dan konversi. Materinya praktis, mudah dipahami, dan langsung bisa Anda terapkan.
Ada. Kami akan memberikan refund 100% tanpa potongan apapun jika Anda tidak bisa mengakses kelas / materinya.
Jika ada pertanyaan lain, silakan hubungi WA admin kami di 0895 4158 68922. Atau Anda bisa langsung KLIK TULISAN INI.